Promo Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate Medan

Pages

Promo Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate Medan

Mitsubishi Pajero Rockford  Medan

Mitsubishi Indonesia kembali menghadirkan varian Terbaru dari Keluarga Pajero Sport dengan nama "Rockford Fosgate" dalam jumlah terbatas dijual per unit Rp588.000 on the road Medan.
Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Naoya Nakamura menyatakan mobil ini kembali diluncurkan sebagai upaya memenuhi permintaan masyarakat.

"Kami ingin menjawab minat masyarakat akan sebuah kendaraan yang tidak hanya tangguh secara tampilan dan performa, juga memberikan kenikmatan berkendara dengan hiburan dari audio premium yang ada," kata Nakamura.

Versi terbatas ini dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT berwarna Black Mica yang ditambah beberapa aksesori yakni gril hitam dengan black front under garnish serta front corner extension berwarna hitam pada bagian muka. Sedangkan pada samping bodi, tersemat side body garnish berwarna hitam.

Pesaing Toyota Fortuner ini menyuguhkan pelek hitam ukuran 18 inci yang dipadukan over fender hitam. Sedangkan pada bagian belakang memiliki tampilan hitam pada sisi rear corner extension, exhaust finisher, dan rear under garnish.

Sedangkan interior, edisi ini menyuguhkan entertainment dengan Rockford Fosgate Audio pada sisi depan, tengah, hingga belakang kabin.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2019 .

Pesan Sekarang

Anda Bisa Memilih Hubungi Kami Pada Tombol Berikut